Senin, 30 Januari 2017

Mobil Murah Datsun "Disiksa" dengan Berbagai Cara

Datsun Indonesia berusaha meyakinkan calon konsumen, pemakai, juga publik, tentang performa mesin mobil murahnya. Serangkaian kegiatan dikemas demi menyiksa jantung pacu tipe HR12DE 1.200 cc yang tersemat pada Datsun GO+ Panca dan GO Panca.

Diselenggarakanlah program ”Seseruan Sareng Datsun”, mengajak berbagai media merasakan akselerasi kuat Datsun di beragam kondisi jalan sepanjang jalur Jakarta, Bandung, dan Subang. Mobil digunakan adalah Datsun GO+ Panca dan GO Panca 2016.

Mobil itu sebelumnya sudah disegarkan melalui adanya tumble seat dan retractable seatbelt pada kursi baris kedua, antena luar, serta C-cluster beraksen silver. Mitsubishi XM Concept

Rute yang dipilih cukup lengkap. Ruas tol Cipularang dipakai untuk merasakan akselerasi dan performa di tanjakan. Sementara kontur jalan kasar dan tidak rata ada pada rute Bandung-Lembang-Subang. Suspensi menjamin performa di jalan rusak, bahkan ketika kondisi mobil penuh muatan.

Otomania/Setyo Adi Seseruan Sareng Datsun, tes LCGC Datsun Jakarta-Subang
Ujian belum selesai. Datsun Indonesia menantang peserta untuk melakukan Gymkhana Challenge dan Mini Drag Race Challenge di Lanud Suryadarma, Subang. Dipandu pebalap profesional Jimmy Lukita, ini akan membuktikan performa keseluruhan Datsun dalam hal akselerasi, pengendalian, dan suspensi.

Lalu, ada Mini Drag Race 200 M Challenge yang bertujuan menekankan kembali performa akselerasi Datsun, salah satu peserta sukses membukukan rekor tempuh 200 meter hanya dalam 9,75 detik.

”Program ini menegaskan bahwa Datsun dapat diandalkan untuk perjalanan di dalam dan luar kota. Pembukatiannya adalah performa mobil menaklukan tanjakan curam, dan suspensi yang nyaman meski kondisi jalan berlubang,” ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, dalam siaran resmi (27/1/2017).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar